150 views

PT.GHEMM INDONESIA/DINKES MUARA ENIM SELENGGARAKAN KEGIATAN VAKSINASI COVID 19

Muara Enim Suara Journalist-KPK. PT.GHEMMI/DINKES Muara Enim laksanakan kegiatan Vaksinasi di kegiatan tersebut di hadiri oleh Pimpinan,staf,karyawan,subcon & masyarakat sekitar PLTU.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Mantan Gubernur Sumatera Selatan (Syahrial Oesman) Kadinkes Muara Enim,

Para petugas medis Puskesmas Tebat Agung,dan segenap perwakilan unsur Tripika yang terdiri dari Camat Epd,perwakilan Polsek Rambang Dangku,Koramil 404-04/Gunung Megang dlln. Dalam wawancara singkat S.O menerangkan PT.GHEMMI berpartisipasi untuk vaksin masyarakat Muara enim khususnya karyawan PLTU & lingkungan sekitar,S.O juga mengatakan tidak ada gunanya di PLTU di vaksin tetapi masyarakatnya tidak.

Sunarli karyawan GMI vaksin pertama memang rasanya sempat menggigil panas dingin panas dingin namun sdh mulai pulih,ybs jg menjelaskan vaksin ke 2 rencananya tgl 14 bln september. (Kadinkes M.E)Menjelaskan target sasaran vaksin 500 dosis/500 org.

Selamat oku (Kadinkes Muara Enim) dalam keterangannya menjelaskan jenis vaksin yang di gunakan ialah Astra Zeneca,dan untuk efek kadinkes Muara Enim menjelaskan tergantung kondisi kekuatan daya tahan tubuhnya namun sejauh ini belum ada efek ungkapnya.

Jovi/Kbr/SJ-KPK/M.E.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *