427 views

Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa Ngemplak Kidul

Pati, Monitordesa.com. Pengundian nomor urut calon kepala desa yang di selenggarakan di Balai Desa Ngemlak Kidul Kecamatan Margoyoso Kabupaten Pati berjalan dengan kondusif dan sesuwai Prokes. Dalam pencalonan Kades yang berada Di Desa Ngemlak Kidul diselenggarakan pada hari senin(15/3) dihadiri oleh Camat Margoyoso, Kapolsek, Danramil, Panwascam, ketua Panitia, tokoh masyarakat, Babinsa, Babinkamtipmas dan BPD.

Adapun penetapan calon diikuti oleh Dua Orang yang sudah ditetapkan nomor urut (1) Slamet sedangkan Nomor urut (2) Thoha Mahsun, dari masing masing calon Kades sudah melalui tahapan tahapan yang harus dilalui baik dari Uji Publik sampai Pemberkasan.

Dalam sambutanya Camat Margoyoso Suristo S.H Mengucapkan Selamat pada kedua calon, dari Bakal calon Menjadi Calon Kepala Desa dan menyampaikan pada semua calon agar rukun biyar  suasana yang ada di Desa Ngemplak Kidul menjadi  kondusif.Harapan Camat Margoyoso Suristo S.H

 panitia harus netral jangan sampai memihak pada salah satu calon, biyar tidak terjadi hal hal yang tidak kita inginkan, supaya menjadi Desa yang Ayem, Tenrem dan Aman agar menjadi Desa yang Lebih Baik.ikuti Regulasi aturan yang ada, ikuti Tata Tertip yang ada.

Kadang kadang orang berpikir berjalan seenaknya sendiri dan jangan tergesa gesa memasang gambar atau foto yang belum pada saatnya. Sehingga untuk memasang foto atau gambar yang berada di tempat tempat strategis ini adalah tugas dari panitia dalam rangka menginformasikan, mengenalkan pada masyarakat bahwa Desa Ngemplak Kidul ini sudah ditetapkan calon Kepala Desa ada Dua.

Tapi tidak menutup kemungkinan kalau di rumah calon dipersilahkan tapi jangan sampai diluar area atau pekarangan orang lain. Kalau bisa lebih baik memasang gambar disaksikan oleh paniti biyar tidak terjadi gagal paham. (Im/Md)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *