230 views

Pelaksanaan Pekerjaan Yang Tertunda Bersumber Dari Dana Desa (DD)

Pati, Monitordesa.com. Pelaksanaan Pekerjaan yang belum dilaksanakan  untuk membuat  Bronjong tepian alur kali Dukuh Gadu Rt 02/01 Desa Sambirejo  Kecamatan Tlogowunggu Kabupaten Pati,  Angaranya  bersumber Dari Dana Desa (DD) Tahun 2020 berkisar 186 Juta Sampai sekarang bahkan ini sudah Tahun 2021 masih belum dikerjakan sampai mangrak.

Pada hari  Rabu 3/3 2020 awak Media mendatangi salah satu perangkat  desa membenarkan bahwa, pelaksanaan pekerjaan Bronjong Belum dikerjakan dan juga dikuatkan Salah satu warga yang tidak jauh dari lokasi  tidak mau disebutkan namanya waktu ditemui awak medi juga menuturkan, Seingat saya waktu dicek oleh pengawas di dampingi oleh perangkat Desa melihat lokasi yang akan dibangun  rencananya mau dibikin Bronjong.

Mengingat kalau musim penghujan alur kali tersebut sangat deras sekali dan berbelok menikung  bahkan kalau debit air sampai tinggi bisa bisa menghantam salah satu pagar pembatas bibir kali yang dibangun oleh warga itu sendiri.

Material batu belah udah dibelikan namun sampai sekarang belum dikerjakan. untuk volume membuat Bronjong sendiri Panjang 40 Meter tinggi 6,5meter itu bener-bener sangat dibutuhkan oleh warga yang ada di sekitar lokasi dan fungsi Bronjong tujuanya jangan sampai mengikis tanah atau rumah  warga yang ada  didekat bantaran kali tersebut pungkasnya. (IMs/Md)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *