152 views

Patifosi Kembali Adakan Baksos di Tiga Desa Terdampak Banjir

PATI-Monitordesa.com| Resimen Patifosi kembali mengadakan Bakti Sosial di 3 desa terdampak banjir. Yakni Desa Kosekan, Desa Mintobasuki Kecamatan Gabus dan Desa Karangrowo Kecamatan Jakenan, Kabupaten Pati, Jawa Tengah. Pada, Senin (15/2/2021).

Dikatakan Dian Dwi Budianto, kali ini Patifosi bekerjasama dengan beberapa Organisasi Kedaerahan (Orda) Mahasiswa dan organisasi kepemudaan lainnya untuk bersinergi dalam membantu meringankan beban saudara kita yang saat ini masih mengalami musibah banjir.

“Baksos kali ini ada kerjasama dengan beberpa organisasi kepemudaan dan kedaerahan, ini sebagai bentuk kepedulian rekan-rekan dalam bantu meringankan korban yang terdampak banjir di Pati,” kata Dian

Adapun bantuan yang kita salurkan adalah 8 karung beras,5 dus minyak 500 ml, 1 dus minyak 1L, dan 21 dus mie instan. 

Lebih lanjut, Dian menghimbau kepada anggotanya untuk terus berbuat baik kepada warga yang terdampak banjir. Ia juga berharap sinergi organisasi dalam satu tujuan perlu di tingkatkan untuk aksi kepedulian.

“Sebagai pemuda, sudah sepatutnya kita bersinergi ke arah yang positif. Bukan hanya soal eksistensi organisasi, tapi juga soal empati. Bersama kita bergerak dalam satu tujuan, tentang kepedulian terhadap kota kelahiran,” harap Dian.

(Dony/Mondes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *