174 views

Ikut Sukseskan Program Pemerintah, Keluarga Almarhum H. Imam Suroso Laksanakan Vaksinasi

PATI-Monitordesa.com| Dalam rangka sukseskan program vaksinasi dari pemerintah, Keluarga almarhum H. Imam Suroso laksanakan vaksinasi di Rumah Sakit Mitra Bangsa Pati. Senin (22/02/2021).

Dalam hal ini, Ny. Suhartini istri almarhum H. Imam Suroso beserta putrinya mendukung penuh program vaksinasi dari pemerintah. Ny. Suhartini yang tergolong dalam lansia dan putrinya tergolong dalam nakes, yang sudah mendapatkan jadwal untuk vaksinasi, hari ini mereka di suntik vaksin di RS. Mitra bangsa.

Ny. Suhartini saat di hubungi media menyampaikan bahwa pihaknya keluarga almarhum H. Imam Suroso sudah melaksanakan vaksinasi. Mari vaksinasi dari pemerintah ini, kita jadikan ikhtiar bagi masyarakat untuk melawan ganasnya virus Corona yang melanda di negeri saat ini.

Mega Anggun Silvia Putri almarhum H. Imam Suroso juga menceritakan bahwa dulu ketika almarhum bapak masih sehat, setiap ada acara beliau selalu mengajak masyarakat untuk Germas (Gerakan masyarakat hidup sehat). Dan sekarang kami sekeluarga ingin melanjutkan perjuangan bapak di masa Pandemi ini untuk mengajak masyarakat tetap mematuhi Prokes dan vaksinasi bagi yang sudah mendapat giliran dari pemerintah.

Mega juga menambahkan bila mana bagi masyarakat yang sudah mendapat giliran vaksinasi dari pemerintah bisa melaksanakan vaksinasi di RS. Mitra Bangsa Pati sesuai jadwal yang sudah diberlakukan.

dr. Deni Subrata selaku dokter umum di RS. Mitra bangsa Pati mengajak masyarakat untuk tidak takut melaksanakan vaksinasi, karena vaksin yang sudah di sediakan pemerintah sudah terdaftar di BPOM jadi aman untuk di suntikkan di tubuh. Mari kita sukseskan vaksinasi pemerintah ini untuk melawan virus Corona biar Pandemi di negeri ini cepat berlalu.

(Sa/Mondes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *